My Site!

Minggu, 19 Maret 2017

Ulasan Kamera Digital: Kodak EasyShare C613

Kodak EasyShare C613 adalah kamera digital murah yang dirancang untuk menyederhanakan berbagi gambar. Muncul dengan software khusus Kodak EasyShare yang membuat upload mudah. Pengguna seperti gambar kamera yang jelas, LED besar, dan harga yang terjangkau. Ini juga punya tombol cukup untuk melakukan fungsi yang berguna, tetapi tidak begitu banyak bahwa kamera menjadi rumit. Hal ini juga dapat ganda sebagai kamera video, dan kamera kustom docking station dapat dibeli dan ditempelkan di atas printer Anda untuk membuat berbagi foto dan pencetakan lebih mudah dari sebelumnya. Membangun kokoh dari kamera dan rinci Mendapatkan panduan Memulai disertakan dengan perangkat lunak membuat kamera bagus untuk remaja atau awal fotografer digital.

Pertama kali diumumkan pada PMA 2007, Kodak EasyShare C613 adalah kamera enam megapixel dengan lensa zoom optik 3x, "layar LCD 2,4 murah hati, dan 10MB built-in memori. Menarik dan kompak, ini adalah kamera digital yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari . kamera olahraga port USB untuk konektivitas yang mudah, dan sebuah slot kartu SD / MMC. Hal ini didukung oleh dua baterai AA. sebuah tali pergelangan tangan membuat kamera jatuh dari pegangan fotografer.

Satu hal profesional dan penggemar seperti tentang kamera digital ini seleksi dari scene mode. Ada pengaturan untuk potret, potret malam hari, pemandangan, gambar close-up, dokumen, tindakan, dan pencahayaan rendah. Kamera ini memiliki sensitivitas atas ISO dari 1.250. scene mode termasuk olahraga, salju, pantai, backlight, museum, kembang api, ISO tinggi, potret diri, dan banyak lagi. Ada pengaturan khusus untuk apa saja Anda ingin memotret, yang membuat untuk gambar yang lebih jelas dengan warna yang benar.

Bahkan lebih menyenangkan bagi anak-anak dari segala usia adalah modus video kamera. Anda dapat merekam hingga delapan puluh menit film lengkap dengan audio. Video yang direkam dalam format Quick Time MPEG4, di VGA atau QVGA resolusi. Anak-anak terutama seperti pilihan ini, karena video dapat di-upload ke komputer dalam format siap-to-play yang mereka dapat berbagi dengan kerabat dan teman-teman.

ulasan pengguna antusias. Banyak tingkat kinerja kamera ini sama dengan kamera yang harganya jauh lebih mahal. Beberapa pengguna tidak memiliki harapan tinggi ketika mereka melihat tag harga rendah dari Kodak EasyShare C613, tapi mereka terkesan saat mereka mulai mengambil gambar. kamera digital yang terjangkau ini mendapat nilai tinggi di seluruh papan. Bahkan, satu-satunya keluhan yang umum adalah kecepatan yang kamera ini menguras itu baterai. Beberapa pengguna mengkompensasi hal ini dengan mematikan kamera di antara tembakan, namun kehidupan khas baterai AA tampaknya menjadi sekitar 200 foto. baterai isi ulang yang direkomendasikan.

Kodak EasyShare C613 tersedia di semua toko elektronik besar, dan online. Hal seharga $ 90- $ 120 US. Jika Anda sedang mencari, kamera kokoh kecil yang tidak akan menguras dompet Anda, periksa Kodak EasyShare C613. Ini melebihi rekan-rekan dan memberikan pengguna hanya apa yang mereka inginkan: tajam, penuh warna, gambar berkualitas tinggi dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar